-->

Tuesday, January 27, 2009

Aku belajar mengerti bahwa?

Aku belajar mengerti bahwa?
Kadang Tuhan mengijinkan aku melewati derita, tapi aku selalu tau,
klo Dia tak pernah tinggalkan aku.
Sebab itu aku akan selalu BERSUKACITA

Aku belajar mengerti bahwa?
Tidak semua yang menjadi kenyataan, terkadang Tuhan "memutar jalanku"
tetapi aku tau bahwa itu yang terbaik dari yang ku rencanakan sebab
itu aku BERSUKACITA

Aku belajar mengerti bahwa?
Pencobaan PASTI datang dikehidupanku dan aku tidak mungkin berkata
"tidak Tuhanku!" karena aku tau bahwa itu tidak melampaui
kekuatanku sebab itu aku BERSUKACITA

Aku belajar mengerti bahwa?
Tidak semua kejadian itu harus disesali dan ditangisi
karena aku tau rancanganNya indah bagiku bila saatnya sudah tiba...
karena itu,
"Aku akan selalu MENGUCAP SYUKUR DAN BERSUKACITA"
pada setiap perkara yang kuhadapi...
Karena itu adalah OBAT yang ampuh yang diajarkanNya padaku


by : FZ

No comments:

Post a Comment